Selasa, 10 Februari 2009

Valencia Tanpa David Villa

VALENCIA harus kehilangan striker andalan nya,Dvid Villa,saat bertandang ke estadio san moix,kandang real mallorca,minggu(25/1).
menurut harian olahraga AS villa belum pulih dari cedera paha kiri nya,cedera tersebut di dapat nya saat villa memperkuat valencia dalam laga kontrak sevilla di babak perempatan finalcopa del rey,kamis(22/1).kabar ini mungkin pukulan tersendiri bagi entrenador unai emery dan rekan-rekan setim nya di valencia.maklum,villa merupakan mesin gol si kelelawar.ia merupakan pemain tersubur los che dengan koleksi 15 gol nya di la liga.catatan tersebut tentu sudah menjadi bukti betapa bergantung nya valencia pada villa untuk urusan menjebol gawang lawan.
kendati demikian,sebab lokasi cedera yang melilit villa berbeda dengan cedera yang di dapat nya saat melakoni pertandingan kontra athletic bilbao,minggu(19/1).
Valencia harus membawa pulang tiga poin dari lawatan nya ke mallorca.andai mereka hanya meraih hasil seri,atau bahkan kalah,maka los che semakin kesulitan bertahan di papan atas.apalagi,mereka hanya selisih satu poin dengan tim peringkat lima,villarreal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar